Pelepasn Siswa Kelas IX SMPN 1 Sariwangi Tahun Ajaran 2017-2018

Kab,Tasikmalaya (tabloidcerdas.com)  Sabtu tanggal 12/05 SMP Negeri 1 Sariwangi gelar acara Perpisahan Kelas IX, acara ini Dipandu oleh 2 siswi cantik berbalut busana yang cukup anggun serta menggunakan dua bahasa yakni bahasa nasional dan bahasa inggris, kegiatan pelepasan tersebut mengangkat tema yaitu “ Mimpi Adalah Kunci Untuk Menaklukan Dunia, Berlarilah Tanpa Lelah Sampai Engkau Meraihnya”.

Acara tersebut di laksanakan di sekitar lingkungan campus sekolah, lebih tepatnya lagi di lapangan sekolah, dan yang mengikuti lulusan tahun ini sebanyak 164 siswa  dari 8 rombel. Dalam Acara ini dihadiri oleh Unsur Musfika, orang tua siswa komite sekolah dan para tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu,  Kepala SMP Negeri 1 Sariwangi H. Abu Hayat S.Pd M,Pd dalama sambutanya menyapaikan, bahawa siswa siswi kami telah berjuang untuk mengikuti ujian dengan computer di tahun ini, dengan sportif serta bersih dan itu murni hasil kerja cerdas dan kerja kerasnya, mudah mudahan saja siswa siswi kami bisa mendapatkan nilai terbaik.  Kami juga berpesan kepada anak anak nanti diluar sana bisa menjaga diri sendiri serta bisa menjaga nama baik orang tua juga sekolah, dan lulusan SMPN 1 Sariwangi benar benar mempunyai karakter dan Ahlak yang baik serta berguna bagi nusa bangsa dan agama. Ucapnya

Sementara itu sambutan  dari Bpk, Asep Heri yang mewakili ketua Komite SMPN 1 Sariwangi Bpk, Wawan Hermawan menyapikan rasa terimkasihnya, “kami mengucapkan terimaksih kepada para orang tua yang mana telah mendukung terwujudnya pembangunan disekolah ini, dulu sama sekarang banyak perubahan.tanpa adanya dukungan di semua pihak mungkin sekolah tidak ada apa apanya,selain itu kami juga tidak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah dan juga sttaf pengajar (GURU) atas perbuhan baik itu pembangunan pendidikannya  maupun perbuhan pembanguna infrasturkturnya, yang mana harapan kami  kedepanya lembaga pendidikan ini menjadi lebih baik lagi”. Katanya

Tempat terpisah Dede Ridwan S.Pd mengatakan, acara ini merupakan untuk mempererat tari silaturahmi antara siswa dengan guru dan juga orangtua dengan sekolah, harapan kami untuk kedepanya mudah mudahan saja siswa siswi kami bisa berperstasi dibidang akdemik maupun non-akademik serta bisa melanjutkan 100% kejenjang yang lebih tinggi. Tandasnya (Yr)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply