Pelantikan Dan Pelepasan Alumni SMKN Rajapolah Angkatan Ke-9 Tahun 2018. “ Terus Dan Teruslah Berjuang, Impianmu Sudah Menunggu Untuk Diwujudkan”

Kab,Tasikmalaya (tabloidcedas.com) – Kamis, ( 03 / 05 /2018). SMKN Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarkan acara Pelantikan dan Pelepasan Alumni SMKN Rajapolah Angkatan Ke-9 Tahun 2018. Dengan tema “ terus dan teruslah Berjuang, Impianmu sudah menunggu untuk diwujudkan”. yang Diselenggarakan sekitar campus sekolah, sekolah tersebut secara resmi melepas siswa/I kelas 12 sebanyak 670 siswa/I dari 5 komptiensi keahlian yaitu, TGB, TKR, TKJ, Akuntansi dan Pemasaran.

Acara yang dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya ini, dihadiri dari KCD wilayah 12 provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh H. Budi Hermawan M.Pd selaku kasih pelayanan dan pengawasan, unsure muspika, oaring tua siswa dan para tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Jenal Mutaqin S.Pd M.M,Pd selaku Kepala SMKN Rajapolah dalam sambutanya mengatakan, penghargan yang sebesar Besarnya kepada bapak ibu guru yang tiada henti hentinya memperjuangkan untu mereka dalam hal mendidik mereka, yang mana pada hari ini sebanyak 670 siswa/I berhasil lulus 100% bahkan bukan itu saja, dari sekian jumlah siswa yang berhasil dilepas tersebut juga terlahir perstasi yang cukup membanggakan yang mana ada beberapa siswa berhasil memperoleh predikat peraih nilai UN tertinggi atas nama Dania kelas XII Akutansi 4, Rian Nur Falah kelas XII Akutansi 3, Resti Rismawati Kelas XII Akutansi 2 dan untuk peraih Nilai Terbesar Progarm Jurusan atas nama, Cahyudi (TKJ 1), Cepi Ramdhani (AK2), Dindin (TGB1), Oke Tri Ananda (TKR1) dan Windi (Pm2). Selanjutnya tidak lupa saya ucapkan selamat kepada 310 siswa/I kelas 12 yang telah diterima di dunia usaha / industry di beberapa persuhaan yang slaha satunya adalah, 22 orang Diterima kerja Di PT. Astra Honda Motor (AHN), PT Astra Gorup 4 Orang, PT,Lotus 15 Orang, PT Planet Bank 48 Orang,PT. Permodalan Nasional Madani 32 Orang, PT. Paros 32 Orang serta di perusahan lainnya, Katanya.

Lanjut lagi menurutnya, di hari kelulusan ini bukan hari terakhir untuk menuntut ilmu sesuai dengan tema terus dan teruslah berjuang, impianmu sudah menunggu untuk di wujudkan, selain itu juga selama 3 tahun kalian menuntut ilmu disekolah ini mudah mudahan bisa dimanpaatkan di lingkungan baru kalian dengan sebaik baiknya dan kami juga mohon maap apabila selama kalian menuntut ilmu disini masih ada kekurang, Tuturnya.

Sambutan terakhir H Jenal berpesan dan minta kerjasamanya kepada pihak orangtua, “kami dari pihak sekolah berpesan kepada kalian semua yang telah lulus di tahun ini bisa menjaga nama baik sekolah dan kepada orang tua siswa kami mohon kerjasamanya untuk mengawasi anak anaknya masing masing di kelulus tahun ini supaya tidak ada mencorat coret bajunya serta berkompoi kendaran di jalana. Itu adalah bukan didikan dari sekolah kami ini, maka untuk itu kami telah mempasilitasi dan menyiapkan Bener besar untuk mencurahkan rasa kegembiran ke lulusan kalian, silakan kalian semua curahkan rasa hati kalian semua. Kami dari pihak sekolah akan membaca curhatan kalian semua”, Pungkasnya (YR)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply