Pendidikan Dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2018

Kab,Tasikmalaya (tabloidcerdas.com) Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP., membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya tahun 2018 yang diselenggaran di Aula Hotel Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“Alloh memberikan kesempatan kepada Bapak/Ibu menjadi 90 orang diantara ribuan guru yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk diberikan amanah dan lebih mengabdikan diri yang lebih baik untk menjadi Kepala Sekolan”, ujar Wakil Bupati saat menyampaikan arahannya di hadapan peserta yang mengikuti diklat tersebut. Ia berpesan kepalan peserta diklat untuk memanfaatkan waktu dengan baik, sebagai bentuk tanggungjawab atas amanah yang telah diberikan, sehingga mampu menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab untuk bisa membangun dan mencetak generasi dimasa yang akan datang.

Terkait dengan Pemilu Kada, H. Ade Sugianto berpesan, sebagai aparatur sipil Negara, para peserta diklat harus mampu menyosialisasikan pesta demokrasi tersebut kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk tidak apatis dan turut berperan aktif menyukseskannya. Disisi lain ia mengingatkan perihal besarnya angaran yang dihabiskan oleh Negara untuk pelaksanaan pemilu kada tersebut.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., juga mengingatkan kepada peserta diklat untuk terus menyukseskan program yang telah dibuat pemerintah serta selalu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan amanah.(Yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply