Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2018

Kab, Tasikmalaya (tabloidcerdas.com) Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan di halaman Kantor Setda Kab. Tasikmalaya. Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta unsur terkait lainnya.

“Seluruh Aparatur Pemerintah Daerah sebagai anggota Korpri, dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utama yaitu sebagai abdi Negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah”, ujar Sekda. Menurutnya, selaku abdi Negara senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat. ia juga berharap agar kita bisa meningkatkan semangat dalam bekerja dan mengabdi dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., juga berpesan, sebagai aparatur Negara yang telah diberi amanah dalam memegang jabatan agar terus dapat mengembangkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik sehingga mampu bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memenuhi harapan masyarakat. ia mengajak agar peringatan kesadaran nasional sebagai kesempatan untuk melakukan perubahan paradigm dengan meninggalkan kebiasaan yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku serta mampu menyatukan pola pikir dan tindakan sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut diacarakan pula penyerahan penghargaan kepada 1 (satu) orang guru berprestasi yakni Ety Setyawati, M.Pd., guru SDN 1 Cintaraja Kecamatan Singaparna kab. Tasikmalaya yang meraih 11 (sebelas) penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Dua orang lainnya menerima penghargaan sebagai Kepala Sekolah Berdedikasi yaitu Ajat Sudrajat, S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolan SDN Parentas dan Roni S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Satap Cigalontang, kedua Kepala Sekolah tersebut memperoleh bonus berangkat ibadah umroh.(Yepi)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply