DPD Kartini Perindo Kota Cimahi Peringati HUT Ke-2

Cimahi (tabloidcerdas.com) Kartini Perindo merupakan sayap dari Partai Perindo dan pada tanggal 15 April 2018, Kartini Perindo genap berusia dua tahun.

Dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang kedua , DPD Kartini Perindo Kota Cimahi menggelar syukuran yang di laksanakan di kantor sekretariatnya jalan sangkuriang Kota Cimahi, Minggu (15/4/2018).

Acara di hadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Asep Taryana beserta jajaran pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo, serta Ketua Kartini Perindo DPD Kota Cimahi Titing Ahmad beserta jajaran pengurus Kartini Perindo.

Kepada awak media Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Asep Taryana di dampingi Kusnarya, SE mengajak seluruh anggota, pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang program Partai Perindo,yaitu Partai Perindo hadir untuk Indonesia sejahtera.

Sehingga di dalam Pemilihan di tahun 2019 nanti Partai Perindo bisa menjadi pemenang dan menempatkan kader – kader terbaiknya duduk di kursi dewan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPD Kartini Perindo Kota Cimahi Titing Ahmad mengatakan meski baru berusia dua tahun namun capaian sayap partai ini sudah cukup membanggakan, selain jajaran kepengurusan sudah terbentuk, komitmen untuk selalu melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat terus bergelora di dalam hati setiap pengurus dan anggota.

“ Kami sudah siap untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilihan 2019 nanti, “ tegasnya. (Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply