Demo LSM Penjara Di KBB Mendapat Pengawalan Ketat

Bandung Barat (tabloidcerdas.com) Demo yang di lakukan LSM Penjara di Pemkab Bandung Barat di warnai dengan akasi pembakaran tikus buatan sebagai simbul bahwa LSM Penjara muak dengan banyaknya penyalahgunaan keuangan negara yang di lakukan oleh sebagaian aparatur negara di KBB.

Kegeraman LSM Penjara karena di gedung Pemkab Bandung Barat yang megah tersebut masih banyak di isi oleh para pejabat yang di anggap merugikan keuangan daerah.

Sesuai LHP BPK RI TA 2016, empat dinas di Bandung Barat telah melakukan kecurangan dan ketidak patuhan terhadap undang – undang.

Dinas Perindagkop UMKM, BAPPEDA, Dinas Cipta Karta & Tata Ruang dan Dinas PPKAD .

Demo yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum ) LSM Penjara Andi Halim tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polres Cimahi.

Dalam orasinya Andi Halim meminta agar empat dinas tersebut segera menggembalikan kerugian keuangan daerah ke kas daerah paling lambat (Satu) 1 minggu.

“ kami memberi kesempatan selama satu minggu, ke empat dinas tersebut agar  segera menggembalikan kerugian keuangan daerah ke kas daerah dan saya kasih waktu paling lambat (Satu) 1 minggu,” tegasnya. (Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply