AHY Dan ABS Menyapa Warga Cimahi

Cimahi (tabloidcerdas.com) Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di temani dengan Ketua DPC Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso (ABS) , Sabtu (17/3/2018) menyapa kader dan warga masyarakat Kota Cimahi.

Pasar Antri Cimahi merupakan pilihan pertama kunjungan AHY dan ABS, kedatangan AHY dan ABS di pasar antri disambut sangat meriah oleh warga yang sedang belanja.

Usai menyapa warga di pasar antri, AHY dan ABS menggelar tanya jawab dengan warga dan kader Demokrat di pendopo DPRD Cimahi.

Alasan AHY turun ke Cimahi adalah ingin mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan ingin langsung mendengarkan aspirasi dari rakyat.

“Saya banyak  mendengarkan langsung  aspirasi dan keluhan dari masyarakat selama berkunjung di Kota Cimahi, tentang  UMKM, lapangan kerja, kesejahteraan, olahraga, sampai persoalan guru honorer, semoga seluruh Kader Partai Demokrat di Kota Cimahi bisa mencari solusi setiap permasalahan – permasalahan ,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut AHY juga menyinggung  bahwa sekarang merupakan memasuki tahun politik, yaitu Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Kami ingin seluruh  kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrat di Kota Cimahi lebih solid dan siap menghadapi tahun Politik, dengan memenangkan seluruh Kader yang mengikuti pemilihan Bupati, Walikota, Gubernur maupun Pilpres,” tegasnya.

Sementara itu Politisi Demokrat yang juga anggota DPRD Cimahi Edi Kanedi kepada awak media mengatakan semoga kedatangan AHY dan ABS di Kota Cimahi bisa memotivasi seluruh  kader dan simpatisan dalam menghadapi tahun politik 2018 dan 2019.

“Dengan kunjungan AHY dan ABS di Kota Cimahi akan  membangkitkan semangat seluruh kader Demokrat dalam menghadapi tahun Politik,” tegasnya.(Yudi/Krisna)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply