Wakil Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana Mancing Bersama Dengan PJKC

Cimahi (tabloidcerdas.com) Jalin silaturahmi, Dinas Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan  (Diskominfoarpus) Kota Cimahi mengadakan mancing bersama dengan Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC)  di kolam pemancingan Kinayungan Cisarua Cimahi, Rabu,(14/03)

Kegiatan mancing bersama yang di ikuti oleh wartawan yang sehari – hari meliput di wilayah Kota Cimahi tersebut di hadiri juga wakil walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana,seluruh jajaran Diskominfoarpus Kota Cimahi dan seluruh anggota PJKC.

Dalam sambutannya wakil walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana mengatakan dengan di adakannya kegiatan mancing bersama ini di harapkan bisa mempererat hubungan kerja antara pemerintah dengan Insan Pers yang bertugas di Kota Cimahi.

 Selain itu, Ngatiyana mengajak insan pers untuk terus bersinergi dan bersama-sama membangun  Kota Cimahi sesuai dengan tugas dan perannya selaku awak media.

“Kalau kita sinergis sama rekan wartawan maka akan melahirkan berita yang akurat serta valid yang diberikan kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Wahyudi ketua PJKC sangat memberi apresiasi yang luar biasa kepada Diskominfoarpus Kota Cimahi dengan di adakannya kegiatan kebersamaan ini.

“Kami menyambut baik dan mengaprseiasi kepada Diskominfoarpus Kota Cimahi, baru kali ini kami di undang dan di ajak untuk kegiatan bersama,” tegasnya.

Dengan dimulainya kebersamaan ini semoga PJKC dengan Diskominfoarpus Kota Cimahi bisa lebih bersinergi lagi.(Krisna P)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply