Leuwisari Hiji Competition (LHC)

Kab, Tasikmalaya (tabloidcerdas.com) Kamis tanggal8/3, SMPN 1 Leuwisari mengadakan acara cukup positif yaitu Leuwisari Hiji competition (LHC) tahun 2018, yang dilaksanakan di lapangan campus SMPN 1 leuwisari dengan mata lomba terdiri dari lomba Futsal, bola voly, lomba lagu sola, lomba dongeng sunda dan Tahfidz Qur’an juz ke 30, acara itu di ikuti oleh seluruh sekolah tingkat SD dan MI se-Kecamatan Leuwisari.

Menurut Ibu Neneng selaku ketua panitia LHC mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan progarm kerja OSIS SMPN 1 Leuwisari.sekaligus ajang silahturahmi antar pelajar yang ada di kecamatan Leuwisari dan sebuah sarana hiburan yang berkualitas, selain itu juga untuk menjadikan sebuah ajang keratifitas siswa dan mengembangkan bakat serya minat siswa di bidang kesenian maupun olah raga.

Lanjut Neneng, Acara ini baru tahun ini Dilaksanakan, Harapan kami mudah- mudahan saja bisa dilaksankan setiap tahunnya. Kenapa, karena meliahat minat Para Peserta yang mengikuti acara di tahun ini responnya cukup positif, dan kami juga berharap bagi para peserta yang mengikuti ajang ini. Mampuh bersaing dengan baik jungjung tinggi seporitif dan raihlah prestasi. Selamat berlomba,,, pungkasnya, (Yr).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply