Ketum LSM Penjara Andi Halim Lantik Parlin Sihite Sebagai Ketua DPC LSM Penjara KBB Masa Bhakti 2018 -2021

Cimahi (tabloidcerdas.Com) Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat  Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA )  Andi Halim, Minggu (4/3) di Aula gedung PN Kertas Padalarang melantik Parlin Sihite sebagai ketua DPC LSM Penjara Kab Bandung Barat dengan masa Bhakti 2018 – 2021.

 

Dalam sambutannya Andi Halim mengajak kepada seluruh pengurus DPC Kab Bandung Barat (KBB) agar dapat menjalankan roda organisasi dalam rangka  pemberantasan korupsi di Indonesia kususnya di wilayah Kab Bandung Barat.

“Kami mengaharapkan agar pengurus yang hari ini di lantik bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi – misi LSM Penjara, yaitu penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di Kab Bandung Barat, “ terangnya.

Diakuinya, kondisi saat ini negara kita sangat rawan dengan Korupsi, hal itu terbukti dengan banyaknya koruptor yang tertangkap dan masuk penjara.

Karena Korupsi merupakan tindakkan yang sangat keji dan biadab, dan para pelakunya harus diseret kedalam buih, kita tidak punya sejata untuk perang, namun kita bisa bersuara dengan turun kejalan atau berdemo.

“Sejauh ini masih terbukti bahwa gerakan LSM Penjara turun ke jalan merupakan cara yang paling efektif untuk memeranggi korupsi,” tegasnya.

Kalau teman – teman menemukan kejanggalan – kejanggalan atau ada indikasi penyimpangan anggaran segera laporkan, karena teman – teman juga akan menerima imbalan dari pemerintah apabila itu benar.

Masih menurut Andi, LSM PENJARA harus bermitra dengan masyarakat tetapi jangan lupa harus bersinergi juga dengan pemerintah.

 
Sementara itu Ketua DPC LSM PENJARA   Kab Bandung Barat Parlin Sihite dalam sambutannya mengatakan bahwa LSM PENJARA    Kab Bandung Barat siap menjadi bagian mayarakat dan kepanjangan tangan masyarakat untuk menjadi control social, sehingga bisa  meminimalisir tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tindakan lainnya yang akan merugikan masyarakat khususnya masyarakat Kab bandung Barat.


“Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan,” tegasnya.(Yudi/Krisna)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply