Agus Cheppy Terpilih Menjadi Ketua Panitia Pelantikan Dan Seminar IMO Jawa Barat

Bandung (tabloidcerdas.com) Rapat Internal IMO Jawa Barat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPW IMO Jawa Barat Drs. Magatur Siregar, di Food Court Puskud Jln Soekarno Hatta Bandung, Jumat (02/03/2018), mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan anggota IMO Jawa Barat.

Hal tersebut nampak dari setiap pembahasan program berlangsung, meskipun santai namun mampu menelurkan berbagai program kerja, diantaranya adalah pembentukan Panitia pelantikan dan seminar sosial.

Meskipun mempunyai kewenganan namaun ketua DPW IMO Jawa Barat Drs. Magatur Siregar tidak menunjukan arogansinya, setiap program kerja dan keputusan di kembalikan kepada para anggota.

Sehingga rasa kekeluargaan dan rasa memeiliki IMO sangat terasa dari wajah – wajah para peserta rapat, canda dan tawa terselip di setiap pembahasan.

Meskipun acara mundur beberapa menit dari jadwal yang di agendakan karena hujan mengguyur Kota Bandung yang mengakibatkan macet di beberapa titik jalan di Kota Bandung namun acara rapat bisa berjalan lancar.

Dalam rapat tersebut menetapkan jajaran Panitia pelantikan Pengurus IMO Jawa Barat dan seminar sosial,  Ketua terpilih Agus Cheppy sekretaris M. Teguh dan Bendahara Ana Marlina.

Dalam sambutannya, Agus Cheppy yang di dampingi M. Teguh dan  Ana Marlina mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota IMO Jawa Barat yang telah mempercayakan kegiatan akbar perdana IMO Jawa Barat kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada ketua DPW IMO Jawa Barat dan seluruh anggota IMO Jawa Barat atas kepercayaan untuk menjadi ketua Panitia kegiatan perdana IMO Jawa Barat,” ungkapnya.

Diakuinya, Kegiatan ini bukan semata – mata program perorangan namun program kerja bersama seluruh keluarga besar IMO Jawa Barat, maka dari itu kami mengajak seluruh pengurus dan anggota IMO Jawa Barat untuk ikut serta mensusseskan kegiatan akbar perdana IMO Jawa Barat.

“Terima kasih kepada ketua DPW IMO Jawa Barat, pengurus dan anggota atas kepercayaan ini, semoga program kerja IMO Jawa Barat bisa berjalan lancar, kami berharapkan dukungan dari  seluruh anggota IMO Jawa Barat,” tegas  Agus Cheppy (Yudi/Krisna)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply