Drs. Yus Rusnaya: Kami sudah menyiapkan kader untuk menjadi saksi di 253 TPS

Cimahi (Tabloid Cedas.Com) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tinggal menghitung  hari lagi di laksanakan.

Seluruh kader partai  berjuang memenangkan pasangan yang di usungnya, hal tersebut di sampaikan Drs. Yus Rusnaya Ketua PAC PDI Perjuangan Cimahi Utara kepada Tabloid Cerdas.Com beberapa hari yang lalu di kediamannya.

 “ Kami sudah siap untuk memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) yang di usung PDI Perjuangan,” tegasnya.

Diakuinya, pihaknya terus mengadakan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus PAC Cimahi Utara dan sampai sekarang sudah  73 anak ranting sudah terbentuk dan semua sudah siap untuk memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, periode 2018 – 2023.

Seluruh Tim Pemenangan sudah bergerak ke masyarakat, menawarkan kepada masyarakat dengan program yang realistis dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

 “Beliau adalah dua Jenderal yang bersih, tidak korupsi dan tidak mempergunakan jabatan selama beliau menjabat dan beliau  layak untuk memimpin Jawa Barat,” tegasnya.

Masih menurut Yus Rusnaya, Kami bersama seluruh jajaran pengurus PAC Cimahi Utara terus bergerak untuk memenangkan pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) dan sekarang 253 TPS di wilayahnya sudah di siapkan para saksi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

“Kami sudah menyiapkan para saksi untuk mengisi 253 TPS, tinggal membina dan memberi pelatihan,” tegas Yus. (Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply