Temu Pisah Kepala Sekolah SMPN 1 Atap Jatiwars

Kab, Tasikmalaya (TabloidCerdas.Com) Dengan acara seremonial yang bertajuk “pisah sambuat kepala sekolah SMPN 1 Atap jatiwaras” bapak Adang S.Pd M.Pd digatingkan ibu Nurhayati S.Pd M.pd.

Acara teresebut dilaksanakan pada tanggal 6/1 yang bertempat dicampus sekolah SMPN satu atap jatiwaras jalan Kp Cisugi kecamatan jatiwaras. Acara itu dihadiri oleh guru-guru, ketua komite, dan para siswa/i. nampak hadir juga keluarga besar dari SMPN 1 Jatiwaras kepala sekolah dan para guru guru mengatarkan ibu Nurhayati yang tadinya jadi guru SMPN 1 Jatiwaras promosi diangkat menjadi kepala sekolah tahun ini.

Pada kesempatan itu kepala sekolah yang lama Bpk Adang dalam sambutanya mengucapkan banyak terimaksih kepada stakeholder di SMPN Satu atap Jatiwaras atas kerjasamanya yang baik selama ini. Beliau juga menyapaikan permohonan maaf karena beberapa progaram yang belum terlaksana dengan maksimal. Selain itu juaga beliau berpesan prestasi yang sudah di raih siswa maupun para guru supaya dapat di pertahankan dan beliau juga berpesan kepada kepala sekolah yang baru menitip agar sekolah ini bisa terus berpresatsi dan progarmnya bisa diteruskan, katanya.

Selanjutnya, Ibu Nurhayati dalam sambutanya mengaharpakan dukunganya dari bapak ibu guru, karyawan, komite dan wali murid SMPN 1 Atap Jatiwaras untuk bersatu dan bersinergis dalam rangka memajukan SMPN 1 Atap Jatiwaras. Komunikasi yang baik juga diperlukan agar terlaksananya apa yang menjadi visi misi sekolah. Beliau juga mohon agar dikawal dalam memimpin sekolah ini untuk menjadi sekolah yang benar benar unggul di segala bidang, tandasnya

Lanjut lagi, H.Ruhiyat selaku pengawas yang mewakili dinas pendidikan kab, Tasikmalaya dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada kepala sekolah yang baru dan semoga bisa memajukan sekolah ini sesuai dengan cita citanya, dan kepada kepala sekolah yang lama kami mengucapkan selamat bertugas di sekolah yang baru yaitu di SMPN 3 Jatiwaras. Mudah mudahan ibu dan bapak kepala sekolah bisa mengemban tugasnya secara propesional, tandasnya. (Yat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply