SMPN 1 ATAP JATIWARAS “Selamat jalan bapak kepala selamat datang ibu Kepala ”

Kab, Tasikmalaya (TabloidCerdas.Com) Acara temu pisah kepala SMPN 1 Jatiwaras Bapak Adang S.Pd M.Pd  digatikan oleh Ibu Nurhayati S.Pd M.Pd. yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 6/1 di campus sekolah SMPN 1 Atap Jatiwaras yang berada di jl. Kp. Cisugi kecamatan Jatiwaras.

Acara tersebut berjalan dengan baik dan cukup hidmat serta penuh rasa haru, dan acara itu di hadiri pula dari dinas pendidikan, kepala sekolah, guru guru. Komite sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat, siswa dan keluarga besar SMPN 1 Jatiwaras.

Pada kesempat itu ibu bapak guru SMPN 1 Atap Jatiwaras dalam sambutanya yang di wakili oleh Bpk. Dani Suryaman S.Pd mengatakan, kami atas nama warga sekolah mengucapkan selamat datang kepada Ibu kepala sekolah baru disekolah ini, kami yakin dan percaya serta penuh harapan terhadap ibu kepala sekolah bisa menglahirkan dampak positip untuk kemajuan sekolah ini, juga kwualitas siswa untuk meraih prestasi baik diakademik maupun non akademik yang lebih baik lagi, selain itu juga kami beserta keluarga besar SMPN 1 Atap Jatiwaras telah siap untuk bekerjasama dengan ibu kepala sekolah.

Selanjutnya perlu kami sampaikan kepada ibu kepala bahwasanya sekolah ini baru mempunyai siswa sebanyak 121 siswa dengan jumlah rombel 3 rombel, tenaga pengajar sebanyak 13 guru di tambah tenaga TU 1 orang, katanya

Dani juga menambahkan. Untuk kepala sekolah yang lama yaitu bapak Adang S.pd M.Pd kami mengucapkan banyak terimakasih atas jasanya telah memimpin sekolah ini  yang telah menuju perubahan yang baik dan kami juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya apa bila ada perbuatan kami yang tidak berkenan. Kami Do’a kan selamat bekerja di sekolah baru semoga bapak di beri kelancar dalam memimpin di sekolah baru, tambahnya

Pungkas Acara tersebut di akhiri dengan bermushafaha serta pentas seni, yang di tampilkan oleh para siswa dan siswi SMPN 1 Atap Jatiwaras. (Yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply