Drs Yus Rusnaya Membentuk Relawan Mitra Juang “HASANAH” Untuk Memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) Di Pertarungan Cagub Cawagub Jabar

Cimahi (Tabloid Cedas.Com) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tinggal menghitung  hari lagi di laksanakan.

Seluruh kader partai  semua mengeluarkan jurus dan kemampuannya untuk memenangkan Calon yang di usungnya, hal tersebut di sampaikan Drs. Yus Rusnaya Ketua PAC PDI Perjuangan Cimahi Utara usai menggelar evalusasi bersama dengan Tim Pemenagan yang di bentuknya, di Sekretariat PDI Perjuangan Cimahi Utara, Mingggu (14/1/2018).

“ Kami sudah siap untuk memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) yang di usung PDI Perjuangan,” tegasnya.

Menurutnya, menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Barat kami terus mengadakan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus PAC Cimahi Utara.

Dan sampai saat ini 73 anak ranting sudah terbentuk dan semua sudah siap untuk memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”) untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, periode 2018 – 2023.

Seluruh Tim Pemenangan sudah bergerak ke masyarakat menerapkan politik gagasan, menawarkan kepada masyarakat dengan program yang realistis dan bisa dinikmati oleh masyarakat dan yang tidak kalah pentingnya adalah Calon yang di usung dari PDI Perjuangan adalah orang yang bersih selama beliau aktif menjabat.

“ Beliau adalah orang bersih, tidak korupsi dan tidak mempergunakan jabatan selama beliau menjabat, dan beliau – beliau layak untuk memimpin Jawa Barat,” tegasnya.

Masih menurut Yus Rusnaya, Kami bersama seluruh jajaran pengurus PAC Cimahi Utara terus melakukan Sosialisasi ke masyarakat dan menjelang Pemilihan Cagub dan Cawagub kami rapatkan barisan untuk memenangkan Cagub dan Cawagub yang di usung PDI Perjuangan.

Diakui Yus Rusnaya, selain mempergunakan jalur kepartaian untuk memenangkan Pasangan TB. Hasanudin + Anton Carliyan Amanah (“HASANAH”), Yus Rusnaya juga membentuk Tim Relawan Pemenangan dengan nama Mitra Juang HASANAH .

“Selain saya memperbaiki kepengurusan PAC Cimahi Utara, kami juga sudah membentuk Tim Relawan Pemenangan dengan nama Mitra Juang HASANAH dan Pengurus Relawan Mitra Juang HASANAH juga sudah terbentuk hingga tingkat RW Se- Cimahi Utara dan untuk Ibu – ibu Relawan Mitra Juang HASANAH secara rutin menggelar pengajian bersama masyarakat sekitar dan di pimpin langsung oleh Ibu Yus Rusnaya,” jelasnya.

Acara Konsolidasi Pengurus PDI Perjuangan PAC Cimahi Utara di hadiri ileh Jajang Juanda, Lilis Suryani, Agus Suherman, Suhendar, Harto, Jejep, Nana Sulaiman, Ahmad Rahmad, Dian Dan Rustan. (Yudi/ Krisna P)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply