Disdukcapil Kota Cimahi Rehab Ruangan, Masyarakat Lebih Nyaman Mengurus Surat

Cimahi (TabloidCerdas.Com) Tahun baru 2018, Disdukcapil Kota Cimahi memiliki penampilan baru,
Ruang parkir lantai 1 gedung C Pemkot Cimahi yang dahulu terbuka dan di jadikan tempat antrian masyarakat dalam menerima layanan, kini direhab, menjadi lebih representatif dan lebih baik lagi.

Kalau sebelumnya penduduk yang datang mengantri harus antri di sekitar tempat parkiran, kini mereka lebih nyaman dalam ruangan.

M Suryadi Kepala Dinas di dampingi oleh Yosephina Sekretaris Disdukcapil Kota Cimahi, kepada Tabloid Cerdas mengatakan bahwa perbaikan ruangan ini dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan, sehingga masyarakat yang mengurus surat merasa lebih nyaman.

Menurutnya, sebelumnya masyarakat yang datang ada yang berdiri di tengah – tengah parkiran kendaraan, kini mereka lebih nyaman di ruangan.

Sekretaris Dinas Dukcapil Kota Cimahi menambahkan bahwa ruangan layanan ini juga di fasilitasi oleh ruang laktasi, dan ruang untuk perekaman kembali bagi yang warganya mengalami kendala duplikat record atau permasalahan data, dan tempat duduk sebanyak 90 -100 orang.

“Dengan ruangan layanan yang baru, diharapkan pelayanaan terhadap masyarakat dapat menjadi lebih optimal,” terangnya. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply