Verifikasi Faktual DPC Partai GARUDA Kota Cimahi Berjalan Lancar

Cimahi (TabloidCerdast.Com) Verifikasi faktual Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GARUDA Kota Cimahi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi Jumat, (5/1/2018) berjalan dengan lancar.

Verifikasi faktual yang di lakukan oleh KPU tersebut difokuskan dengan mencocokkan kartu tanda anggota (KTA) dan kartu tanda penduduk (KTP) setiap jajaran pengurus Partai GARUDA.

Selain itu KPU juga mengecek status kantor yang beralamat JL.KH.Usman Dhomiri No/101 Rt/02 RW/19 Kel Padasuka, Kec Cimahi Tengah, Kota Cimahi.  

Proses verifikasi Partai GARUDA oleh KPU Kota Cimahi berjalan cepat dan lancar, karena pengurus Partai GARUDA Kota Cimahi sudah menyiapkan semua yang akan di pertanyakan oleh Tim verifikasi faktual  KPU Kota Cimahi.

Selain jajaran Pengurus Partai GARUDA Kota Cimahi, acara di hadiri juga oleh Wakil Sekretaris 1 DPD Jabar Partai GARUDA sekaligus Ketua Korwil Monitoring Barat Ibu Samiyati,  Ketua KPU Kota Cimahi  Handi Dananjaya  dan Panwaslu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korwil Monitoring Barat Ibu Samiyati  kepada awak media mengatakan bahwa kesiapan Partai GARUDA Kota Cimahi dalam menyambut Verifikasi faktual  dari KPU setempat Pantas di beri apresiasi, karena semua sudah dipersiapan secara matang dan tertata dengan baik.

“Alhamdulillah, verifikasi faktual Partai GARUDA Kota Cimahi  berjalan dengan lancar dan saya yakin semua yang di pertanyakan oleh KPU secara administrasi  lengkap,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai GARUDA Kota Cimahi Anton T Wibowo di dampingi Sekretarisnya Haryadi mengatakan, setelah selesai di verifikasi faktual oleh KPU seluruh jajaran Pengurus akan terus bekerja keras dalam penjaringan kader untuk memenangkan pemilu 2019.

“ Kami beserta jajaran pengurus akan lebih fokus kepada persiapan untuk jadi peserta pemilu 2019 dan target kami setiap dapil yang ada di wilayah Kota Cimahi  ada Kader – Kader terbaik dari Partai GARUDA yang duduk di kursi DPRD Kota Ciamhi,” tegasnya.

Diakuinya, meskipun baru beberapa bulan Partai GARUDA terbentuk di Kota Cimahi namun anggota yang sudah terdapaftar sudah mencapai seribu lebih anggota dan sampai saat ini sambutan warga masyarakat Kota Cimahi sangat antusias dengan hadirnya Partai GARUDA.

“Saya senang dengan sambutan warga masyarakat Kota Cimahi terhadap Partai GARUDA, semoga semua ini tidak membuat jajaran pengurus berpuas diri, tetapi harus lebih semangat lagi dan waktu dekat kami akan berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat di Kota Cimahi , ” tegasnya.(Yudi)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply