Puluhan Anak dari Keluarga Kurang Mampu Ikut Sunatan Massal SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Cimahi

CIMAHI (TabloidCerdas.Com) Sebanyak 49  anak se-Kota Cimahi ikut khitanan massal yang diadakan SRIKANDI yang di laksanakan di Pendopo DPRD Kota Cimahi,Jumat (22/12/2017).

Ketua SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Cimahi  Reni Noviana kepada Tabloid Cerdas mengatakan bahwa anak yang diikusertakan dalam khitanan massal ini berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Sebetulnya kegiatan ini untuk menjaring orang – orang kurang mampu, sehingga kita fasilitasi khitanannya, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,dengan mengadakan khitanan  gratis ini semoga dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga peserta Khitanan,” ujarnya.

Dalam khitanan masal tersebut SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Cimahi tidak hanya memberikan pelayanan khitanan saja, namun juga memfasilitasi keperluan lainnya, seperti roti buaya, nasi tumpeng  dan amplop untuk peserta.

Reni juga mengatakan, Kegiatan bhakti sosial ini akan menjadi agenda khusus SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Cimahi karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat kurang mampu (Yudi).

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply