Pelayanan Disduk Capail Kota Cimahi Semakin Mantab

CIMAHI (TabloidCerdas.Com) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Cimahi,dalam pembuatan data – data kependudukanya, saat ini mulai percetakan KTP dari bulan November dan di targetkan bulan desember sudah beres semua.

Sekdis Disduk Capil Kota Cimahi Ir Yosephina Dewanti MM saat di temui Tabloid Cerdas di kantornya mengatakan bahwa saat ini bahan yang dicetak oleh data – data sudah PRIN READY RECORD dan saat ini persedian belangko E-KTP kurang lebih 8000 keping.

“Dan bila mana ada warga Kota Cimahi yang  E- KTP tahun 2016 yang belum cetak dikarenakan peroses pusat, di harapkan segera menghubingi Disduk Capil Kota Cimahi,” jelasnya.

Menurutnya, dalam pembuatan suket sementara itu di limpahkan dulu ke kecamatan di karenakan ada pembangunan di area pelayanan lama pembuatan suket itu paling lambat 3-4 hari, dikarenakan menunggu terkumpulnya pemohon dari tiap kecamatan di kota cimahi dan berkas pemohon suket dalam sehari  mencapai 100 berkas.

“Semoga dengan kantor baru dan semangat tahun baru ini pelayanan kepada masyarakat lebih bagus lagi dan mohon maaf lantainya belum di keramik dan pasilitas belum optimal,” jelasnya.(Krisna)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply