Romantis dan Sehat! Ini 10 Olahraga yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar

JawaPos.com – Makan dan nonton biasanya hal paling umum bagi tiap pasangan kekasih untuk menghabiskan waktu bersama. Jika keduanya justru bisa membuat tidak sehat karena asupan berlebih, maka mengapa tak mencoba olahraga berdua saja? Selain bikin sehat, olagraga bersama pasangan juga bisa mempererat hubungan.

Tentu akan berbeda saat berolahraga sendiri dan dengan pasangan. Ketika berolahraha dengan pasangan, justru akan lebih semangat karena bisa saling memberi dukungan. Dilansir dari Boldsky, Rabu (20/12), ada 10 olahraga yang bisa dilakukan berdua dengan kekasih. Apa saja?

1. Gym
Pergi bersama pasangan untuk berlatih gym bisa dicoba. Ini adalah cara yang bagus untuk memompa tingkat energi masing-masing.

2. Yoga
Yoga memiliki banyak manfaat kesehatan. Saat melakukannya dengan pasangan akan membantu memperkuat tingkat keintiman dan ikatan. Manfaatnya bisa saling meningkatkan kepercayaan berdua.

3. Panjat Tebing atau Naik Gunung
Kekasih bisa membangun kepercayaan lewat mendaki. Maka komunikasi justru menjadi lebih intim.

4. Sirkuit
Jika pasangan memiliki karakter yang sama yaitu maskulin atau tomboy, tak ada salahnya jangan hanya menonton latihan sirkuit, tetapi juga melakukannya berdua. Justru arena sirkuit bisa menjadi sesuatu yang seru.

5. Jalan
Pacaran hemat seringkali menjadi dalih dengan berjalan kaki. Namun untuk tujuan olahraga, tak ada salahnya berjalan kaki lebih jauh bersama pasangan ke tempat wisata. Tujuannya untuk membakar kalori bersama.

6. Hiking
Olahraga menantang alam memang terkadang seru, apalagi dilakukan bersama pasangan. Hiking bisa bermanfaat untuk kardio.

7. Tenis
Tenis justru menyenangkan. Ajaklah pasangan lain untuk melakukan tenis ganda. Sehingga kerja sama bisa dilakukan untuk mengalahkan oasangan lainnya.

8. Sepeda
Naik sepeda untuk berkeliling dan menjelajahi tempat manapun bersama pasangan justru menjadi lebih indah dan menyenangkan. Bersepeda bisa menjadi latihan kardio yang hebat. Selama 30 menit bisa membakar sekitar 350 kalori.

9. Salsa dan Zumba
Tak masalah untuk melakukan olahraga lebih intim semacam zumba dan salsa. Kedua tarian ini bisa membuat hubungan menjadi lebih erat.

10. Berenang
Olahraga ini paling romantis. Renang membakar banyak kalori dan baik untuk kardio. Variasikan gerakan dan saling memberikan semangat pada pasangan ketika berenang.

 

sumber : https://www.jawapos.com/read/2017/12/20/176399/romantis-dan-sehat-ini-10-olahraga-yang-bisa-dilakukan-bareng-pacar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply