Dewan Dukung Peningkatan Prestasi Olahraga Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Terkait target Bupati Ketapang, Martin Rantan agar Ketapang bisa masuk lima pesar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Kabupaten Sintang nanti. 

Wakil Ketua DPRD Ketapang, Junaidi mengapresiasi dan akan mendukungnya. “Kita tentu akan mendukung program-program positif Pak Bupati atau Pemerintah Kabupaten Ketapang. Termasuk terhadap upaya peningkatan prestasi olaharaga di Ketapang ini,” katanya kepada wartawan melalui telepon di Ketapang, Rabu (20/12/2017). Namun dukungan tersebut tentu sesuai tugas dan fungsi (Tufoksi) pihaknya juga. Misalnya dalam hal penganggaran, regulator dan lain sebagainya sesuai Tufoksi DPRD. “Intinya selama untuk kemajuan dan kebaikan Ketapang pasti kita dukung,” ucapnya.

Ia juga berharap olahraga Ketapang bisa menorah prestasi hingga ke luar daerah. Sehingga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Ketapang juga.

“Contohnya sepakbola wanita kita yang mewakili Kalbar kemaren meraih juara II di ajang tingkat nasional,” ungkapnya.

“Tentu itu menjadi kebanggaan Kalbar (Kalimantan Barat-red) dan masyarakat juga. Akhir-akhir ini saya melihat memang olahraga Ketapang mengalami kemajuan. Semoga pada Porprov 2018 mendatang Ketapang bisa meningkatkan prestasinya juga,” harapnya.

 

sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2017/12/20/dewan-dukung-peningkatan-prestasi-olahraga-ketapang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply